Kamis, 17 Januari 2013

Bentuk Pesawat Mata-Mata Yang Mirip Pesawat Alien

Unic29 - Pesawat berbentuk alien

Video dari kantor berita ABC pada 2009 menampilan objek yang ditengarai sebagai pesawat UFO yang terekam di Salt Lake City, Utah, AS. Tetapi perkembangan terbaru mungkin menjelaskan itu hanyalah pesawat canggih milik Pentagon.
Kementerian Pertahanan AS, atau biasa disebut Pentagon, membuat pesawat berbentuk UFO dengan ukuran panjang sekitar 70 meter yang dikembangkan perusahaan bernama Aeroscraft.
Pesawat bernama ‘Pelican’ itu akan digunakan Pentagon untuk berbagai misi, mulai dari pengawasan dan pengintaian, hingga untuk mengangkat beberapa ton kargo dari satu tempat ke tempat yang lain.
Dilansir Inilah, pesawat itu kini masih dalam tahap desain prototipe setelah bertahun-tahun
pembuatannya, kemiripannya bisa dikatakan serupa dengan laporan klasik tentang UFO yang sering terlihat.
“Pesawat ini dibangun dengan struktur yang kaku. Pesawat ini dapat membawa muatan dengan kemampuan lepas landas dan pendaratan vertikal dan dan membawa muatan maksimum ketika melayang di udara. Kemampuan tersebut membuat pesawat ini lebih canggih dibandingkan Airships dan hybrid Airships,” demikian pernyataan Aeroscraft dalam situs resminya.
Bentuknya yang mirip seperti penampakan UFO yang sering dilaporkan membuat spekulasi bahwa mungkin saja objek-objek pada salah satu dari banyaknya penampakan UFO itu hanyalah pesawat milik Pentagon ini.
Penasaran seperti apa bentuk pesawat ini? Silahkan klik tautan videonya di sini.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Choose Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani