Minggu, 19 Januari 2014

Akibat mandi setelah begadang

1 (1)

Halo pren, kamu pasti sering begadang kan pren? Entah itu di waktu libur maupun hari biasa, dan pastinya sebelum kamu tidur pasti mandi dulu kan? Dengan alasan biar nanti enggak mandi lagi. Banyak orang yang akan memilih mandi sehabis begadang, tapi apa kamu tau pren resiko kalau mandi sehabis begadang?

Ketika habis begadang banyak orang yang memutuskan untuk mandi hal ini karena setelah mandi badan akan menjadi segar sehingga membuat kamu menjadi nyaman untuk tidur, namun faktanya kalau kamu mandi setelah begadang itu dapat membuat kita mati/meninggal secara mendadak, tentunya hal ini enggak mau kamu alami kan pren?

Pasti dipikiran kamu bingung kan pren? Kenapa sehabis kita begadang langsung mati dapat meninggal secara mendadak? Penjelasannya bergini pren, ketika kamu begadang pada tengah malam sebenarnya tubuh kamu yang seharusnya istirahat harus mengeluarkan tenaga ekstra sehingga membuat tubuh menjadi lebih hangat.
Sementara suhu ketika pagi atau subuh itu sangat dingin pren, lalu ketika kamu mandi di jam jam seperti ini maka tubuh panas kamu akan mendapatkan kejutan yang luar biasa dan mendadak menjadi dingin hal ini sangat berbahaya karena bisa menimbulkan angin duduk yang bisa menyebabkan kematian pren. Ketika terjadi angin duduk maka ada udara yang menyumbat peredaran darah di jantung akibatnya darah tidak bisa beredar dengan benar biasanya tandanya sama seperti gejala masuk angin yakni rasa nyeri pada bagian dada sampai ke tangan pren.
Kalau penyumbatan ini terus terjadi otomatis kamu bisa mengalami serangan jantung, orang yang mengalami serangan jantung dan tidak mendapat pertolongan medis dengan cepat 100% akan berakhir pada kematian.
Ada baiknya kamu jangan langsung mandi setelah bergadang semalaman ada baiknya kamu langsung beristirahat dan setelah agak siangan baru kamumandi pren.

sumber : http://unic29.com/33752/akibat-mandi-setelah-begadang-semalaman/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Choose Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani