Sabtu, 27 Oktober 2012

The Cats Cafe, Cafe Unik Dengan Hiburan Kucing

Ruangan The Cats Cafe

Bagi kamu pecinta kucing jangan lewatkan datang ke sebuah kafe bernama The Cats Cafe kafe ini sunguh unik sebab menawrkan hiburan bersama kucing jadinya di kafe ini kamu bisa minum dan bermain bersama kucing.
Kafe The Cats Cafe yang telah buka pada tahun 1998 di  St Petersburg, Rusia  ini sunguh unik selain bisa minum bersama teman kamu juga bisa bermain dengan kucing yang ada di kafe ini. Namun bagi kamu yang gak suka bermain dengan kucing kamu bisa menghindari kucing yang ada dan tetap bisa menikmati minuman yang ada di kafe ini. Prinsipnya adalah pengunjung tidak harus berinteraksi dengan kucing-kucing disana, jika memang mereka tidak menyukainya.

Kafe The Cats Cafe memiliki delapan kucing, empat dari mereka berasal dari Hermitage Museum,. Museum itu digunakan untuk berburu tikus dan empat lainnya diperoleh dari peternak. Demikian diberitakan Daily Mail, Senin (22/10/2012).
Di kafe ini tidak hanya bisa bermain dan minum bersama kucing kamu juga akan menemui sebuah perpustakaan dengan konsep kucing dan area pameran.  Selain itu bagi kamu yang sangat menyukai kucing di sini juga menjual berbagai barang hiasan dan pernak pernik bertemakan kucing yang bisa kamu beli.
Gimana tertarik untuk mengunjungi cafe The Cats Cafe yang bisa menikmati minuman sambil bermain dengan kucing ?

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Choose Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani