Sabtu, 08 Juni 2013

Bisa Menang Lawan Belanda Pemain Timnas Dijanjikan Hadiah Rp 1 M

Jadwal Timnas Indonesia vs Belanda
 ada laga persahabatan antara Timnas Indonesia melawan Belanda yang akan digelar di Stadion GBK yang rencananya akan mulai kik off pada pukul 19.30 wib 08 Juni 2013. 
Ketua BTN La Nyalla menjajinkan jika pemain Timnas bisa mengalahkan sekuat Belanda maka timnas akan diberi hadiah sebesar Rp 1 M untuk para pemain tidak hanya itu saja siapa pun yang berhasil menjebol gawang Belanda akan diberi hadiah sebesar Rp 100 juta.
“Itu akan diberikan kepada tim, bukan per-orangan, tapi satu tim. Jika menang dari Belanda, 1 Milyar akan kami serahkan kepada tim,” jelas La Nyalla. Menurut Ketua BTN melawan tim Belanda walaupun hanya sekedar pertandingan persahabatan namun memiliki prestise tersendiri dan dibalut gengsi yang tinggi, sehinga jika timnas berhasil megalahkan tim kuat eropa seperti Belanda akan membuat kebanggan tersendiri. “Dalam sepak bola, semua bisa terjadi. Tentu ini apresiasi untuk perjuangan para pemain kami. Jangan dilihat nominalnya, tapi kami ikut merasakan berjuang dengan pemain yang ada di lapangan,” tambah pria yang juga wakil ketua umum PSSI itu.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Choose Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani