Jumat, 08 November 2013

Wanita umur 32 tahun terimut

Hai hai hai pren!
a
nih pren,ada wanita 32 Tahun Memiliki Wajah Seperti ABG 15 Tahun. Setiap pertambahan umur pasti membuat tubuh kita menjadi tambah tua dan pastinya wajah kita pun akan telihat keriput, nah inilah yang biasanya membuat banyak wanita memilih jalan operasi plastik untuk mengembalikan wajah cantinya. Namun pren di Jepang ada wanita bernama April Xia Da, wanita ini sudah memiliki usia yang cukup lumayan yakni 32 tahun. namun kamu jangan kaget ya pren jika melihat wajahnya yang imut sebab kamu tidak akan menyangka jika ia sudah memiliki usia yang sudah 32 tahun.


Wanita berumur 32 tahun ini bikin iri dengan wajah imutnya 1 Wajahnya yang sangat imut membuat April Xia Da tanpak seperti gadis abg yang masih berusia 15 tahun.


April Xia Da yang juga bekerja sebagai seniman manga atau kartun Jepang ini juga sangat dikenal di Jepang bukan karena hasil karyanya saja yang membuat ia dikenal banyak orang karena wajah imutnya ini membuat banyak wanita yang sudah berusia lanjut menjadi iri melihatnya pren.

Di Jepang, Xia Da sering menjadi model untuk majalah anime ataupun manga karena wajahnya yang bahkan lebih imut dari tokoh anime di usianya yang sudah puluhan tahun ini pren.
 
Wah,kayak nya nasib wanita ini beruntung sekali ya pren. Para ladies, mau enggak nih memiliki wajah seperti Xia Da ini?^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Choose Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani