Kamis, 06 Maret 2014

Desainer rancan sepatu olahraga Hak tinggi


Sepatu olahraga biasanya akan dibuat senyaman mungkin untuk memudahkan kita bergerak atau berlari. Namun desainer dunia satu ini justru menciptakan sesuatu yang sangat unik yakni gabungan sepatu olahraga dan high heels.

Desainer terkenal, Jeremy Scott, bekerjasama dengan Adidas baru-baru ini menciptakan karyanya yang unik yakni sepatu olahraga berhak tinggi. Anna Dello Russo menjadi model pertama yang diberi kepercayaan oleh Jeremy untuk memakai sepatu nyentrik ini dan memamerkannya di acara Paris Fashion Week.


Sepatu berwarna kuning ini memiliki konsep layaknya sepatu olahraga biasa. Menariknya di ujung alasnya dipasang hak tinggi berupa stiletto sekitar 5-10 centimeter. Selain itu, sepatu ini juga memiliki tambahan desain hingga betis yang bertujuan memberi perlindungan kepada kaki wanita agar terhindar dari benturan.

Sepatu olahraga berhak tinggi sejatinya bukan hal baru di dunia fashion. Sebelumnya konsep ini juga pernah diperkenalkan dengan nama wedgesneakers oleh Isabel Marant. Namun mengingat desainernya seorang Jeremy Scott, maka kemungkinan sepatu ini bisa menjadi trend selanjutnya di dunia fashion.

"Jeremy Scott tak pernah gagal untuk mendorong rasa kreatifnya dalam menciptakan sesuatu," ujar Thomas Merrigan salah seorang penulis mode. "Sepatu ini memang tidak cantik, namun Jeremy mampu menampilkan karya yang eksentrik, pop kultur dan shock factor."

Hingga sejauh ini pihak Adidas masih belum memberi keterangan pasti tentang harga yang dibanderol untuk sebuah sepatu olahraga berhak tinggi ini. Namun setidaknya sepatu ini bisa menjadi salah satu alternatif menarik bagi para wanita pecinta olahraga yang tetap mengedepankan unsur feminimnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Choose Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani