Selasa, 08 Mei 2012

Folder Lock 7.0.6 + Serial + Crack

Pasti sobat tahu donk apa software ini? Folder Lock, ya software yang cukup terkenal di kalangan "Pengunci Folder" ini telah sampai pada versi 7.0.6. Dan menurut saya ini pengunci folder yang terbaik (semenjak versi 7) karena tempilannya dan juga fitur-fitur seperti fitur Stealth, Backup Online, Hack Security, Auto Security dan lain-lain, tenang akan saya bahas sedikit kegunaan fitur-fitur itu hehe.
  1. Stealth: Menyembunyikan folder lock dari desktop, task manager, tray icon, folder instalasi, add/remove programs pokoknya benar-benar hilang :)
  2. Backup Online: Pastinya file yang sobat taruh di folder lock ini bersifat rahasia dan penting donk? Makanya ada fitur backup online, jadi kita bisa membackup isi dari locker (sebutan tempat penyimpanan data di folder lock) secara online ke akun yang sudah terdaftar di NewSoftware's
  3. Hack Security: Untuk mempertebal kemanan loker sobat, lebih baik fitur ini diaktifkan. Jadi jika user salah memasukan password 3 kali maka komputer akan mati, log off, atau aplikasinya keluar (bisa di atur). Jadi gak ada tuh hoki-hoki-an untuk membobol password hehe.
  4. Auto Security: Jika sobat lupa untuk menutup loker, maka Auto Security ini akan otomatis menutupnya sekaligus menutup aplikasinya atau mematikan komputer atau me-log off kan komputernya (bisa di atur)
Namun fitur jelek tapi berguna dari Folder Lock ini adalah tidak ada fitur lupa password, jadi jika sobat lupa password nya maka hilang lah sudah semua file yang ada di dalam loker itu.
ScreenShot:
Tertarik mendownloadnya untuk melindungi file panas penting sobat?
Dan jika lockernya ingin di pindahkan ke FlashDisk atau Eksternal Disk lainnya, pakai fitur Copy/Move Locker di tab Encrypt Files, agar pembuka lockernya juga ikut pindah ke flashdisk :)
Silahkan di download gak sampai 10 MB kok :p
Download:
*Note: Link Fixed 25-02-2012


Password : 
Status: Tested (Windows 7 Enterprise)
Virus: Not Detected (AVG Internet Security 2012)


Enjoy The Software :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Choose Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani