Jumat, 11 Mei 2012

THE PURSUIT OF HAPPYNESS (2006)

FILM THE PURSUIT OF HAPPYNESS (2006)

Tanggal Rilis : 15 December 2006 (USA)
Jenis Film : Biography | Drama
Diperankan Oleh : Will Smith, Thandie Newton and Jaden Smith

Ringkasan Cerita FILM THE PURSUIT OF HAPPYNESS (2006) :
Film yang disadur dari sebuah kisah nyata ini bercerita tentang seorang pria bernama Chris Gardner (Will Smith), yang sangat pintar dan berbakat. Sayangnya dia tidak mendapatkan pekerjaan sesuai talentanya. Dia hanya bekerja sebagai seorang penjual dengan jam kerja paruh waktu, padahal dia harus menghidupi keluarganya.

Chris tetap gigih bekerja walaupun semua itu tidak bisa mencukupi kehidupan material mereka. Namun, lama-kelamaan istrinya (Thandie Newton) tidak lagi kuat untuk hidup dibawah tekanan seperti itu. Dia lantas meninggalkan Chris dan putra semata wayang mereka, yang masih berusia lima tahun, Christopher (Jaden Smith).
Kini, Chris hidup sebagai orangtua tunggal. Dia tetap berusaha mencari pekerjaan lebih baik dengan bakat yang ia miliki. Akhirnya dia mendapatkan sebuah pekerjaan di sebuah firma broker yang bonafit, sayangnya disana dia tidak digaji. Tapi, ia tetap gigih mengerjakan semua pekerjaannya, dengan harapan setelah program yang dia laksanakan selesai, dia akan mendapatkan pekerjaan lain yang lebih baik dan masa depan yang lebih terjamin.
Sebelum cita-citanya tercapai, Chris dan Christopher menghadapi masalah lain dalam hidup mereka. Hal terburuk muncul saat mereka diusir dari apartemen yang selama ini mereka tempati karena tidak bisa membayar uang sewa. Mereka harus berjuang untuk hidup di tempat pengungsian, terminal bis, kamar mandi, atau tempat lainnya yang mereka temui di malam hari.
Meski hidup mereka semakin sulit, Chris tetap berpegang teguh pada pendiriannya untuk menjadi ayah yang penyayang untuk anaknya. Berbekal kasih sayang dan rasa percaya dari Christopher, dia merasa lebih kuat dan mampu menghadapi segala rintangan yang ada.


[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 610 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x528]
[Source : 720p]


DOWNLOAD DENGAN MENGKLIK PART-PART DIBAWAH INI :
 | Part1 | Part2 | Part3 | Part4 | Part5 |
Join with HJ-Split, Download HJ-Split
tips: downloadnya perPart yah jangan langsung donlot semua Partny, tunggu sampai Part 1 selesai
baru lanjut ke Part 2 dan seterusnya  :D

Credit to original uploaders

Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle
Bagi Pengunjung Baru klik di sini Cara Menggabungkan File Ekstensi .001 dan .002

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Choose Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani