Sabtu, 16 Juni 2012

7 Icon - Patah hati

7 Icons - Patah Hati


yang mau donlot lagunya 7 icon yang judulnya Patah Hati silahkan klik salah satu link yang sudah disediakan dibawah ini :

Download » via 4shared
Download » via sharebeast



Lirik Lagu 7 Icons – Patah Hati
Apa jadinya bila kau tak bersamaku
Siapa yang akan belai rambutku
Apa jadinya bila kau tak bersamaku
Siapa yang akan belai tubuhku
Akhirnya terjadi yang aku takuti
Aku patah hati
Aku patah hati kau tinggal pergi
Sepi sendiri aku hampir mati di sini
Terpuruk sepi kau tinggal pergi
Dan tak akan kembali, aku patah hati
Oh aku jadi patah hati
Aku jadi, jadi patah hati
Apa jadinya bila kau tak bersamaku
Siapa yang akan belai rambutku
Apa jadinya bila kau tak bersamaku
Siapa yang akan belai tubuhku
Akhirnya terjadi yang aku takuti
Aku patah hati
Aku patah hati kau tinggal pergi
Sepi sendiri aku hampir mati di sini
Terpuruk sepi kau tinggal pergi
Dan tak akan kembali, aku patah hati
Hati…. hati… hati…
Lalala…
Kau telah buat diriku
Menjadi orang yang patah hati Lalala…
Aku jadi patah hati
Kau telah buat diriku
Menjadi orang yang patah hati Lalala…
Aku jadi patah hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Choose Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani