Jumat, 29 Maret 2013

5 Manfaat vitamin A

manfaat vitamin A

Ada beberapa manfaat vitamin A yang perlu sobat RCSblog tau tentang kesehatan, sehingga sobat blogger tidak lagi salah menafsirkan tentang manfaat vitamin A.

Kebanyakan orang mengira manfaat vitamin A itu hanya untuk mata saja, dan banyak terkandung didalam buah wortel. Itu semuanya benar tapi manfaat vitamin A sebenarnya bukan itu saja. Masih ada banyak manfaat lain dari vitamin A yang mungkin sobat RCSblog sudah tau, tapi buat yang belum tahu mari kita 5 manfaat vitamin A untuk kesehatan dibawah ini!


1. Manfaat vitamin A dapat membantu sistem reproduksi secara normal yang kita sebut diferensiasi. Bila tubuh tidak melakukan diferensiasi maka bisa berdampak pada kondisi pra-kanker.

2. Manfaat vitamin A dapat membantu sistem kekebalan tubuh dan menjaga kesehatan jaringan didalam tubuh kita. sehingga dapat membantu proses penyembuhan luka.

3. Manfaat vitamin A juga sangat diperlukan untuk pertembuhan dan perkembangan embrio pada janin, dan menentukan gen pada proses pembentukan organ-organ perkembangan embrio.

4. Vitamin A juga dapat mempertahankan kesehatan gigi, kulit dan rambut.

5. Vitamin A juga dapat membantu mengatasi penyakit kulis seperti bisul dan jerawat.

So ternyata vitamin A banyak juga manfaatnya bagi tubuh kita. jadi sobat-sobat RCSblog jangan malas-malas mengkonsumsi vitamin A yah :D
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Choose Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani