Senin, 04 Maret 2013

Pesawat dari bungkus telur

Replika Pesawat Unik

Sebuah replika pesawat dibuat dengan menggunakan 6.500 bungkus telur. Tujuan pembuatan Replika pesawat  adalah untuk amal membatu para prajurit Inggris.

Museum Imperial War Duxford di Cambridgeshire, Inggris  mendapatkan satu koleksi replika pesawat yang sangat unik karena dibuat dengan menggunakan 6.500 bungkus telur yang digabungkan menjadi sebuah miniatur pesawat terbang.


Replika pesawat terbang ini sendiri dibuat oleh arsitek Jack Munro dan pematung Charlotte Austen. Mereka berdua setidaknya membutuhkan waktu selama enam minggu untuk mengabungkan 6.500 bungkus telur, 10.000 perekat, 5.000 paku, dan 450 tongkat penyangga untuk menjadi sebuah miniatur pesawat terbang.

Saya sangat menikmati tantangan ini. Saya berharap semua orang menikmati karya kami,” kata Charlotte, seperti dikutip dari Mirror, Senin (4/3/2013).Walaupun merasa kesulitan dalam membuat replika pesawat unik ini namun Jack sangat senang bisa membuatnya.

“Sangat menyenangkan membuat suatu proyek yang unik untuk amal, ini fantastis,” ujar Jack.
“Tantangan terbesar dalam membuat replika pesawat dari bungkus telur ini adalah ketika menciptakan sebuah simbol geometri pada pesawat seakurat mungkin,” tambahnya.
replika pesawat dari bungkus telur ini dipamerkan di Musium Imperial War Duxford, di  Cambridgeshire, Inggris. Karya unik ini dibuat sebagai proyek amal untuk meningkatkan bantuan kepada para tentara Inggris.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Choose Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani