Selasa, 07 Mei 2013

Mantan pelayan ini mendadak kaya karena mirip Britney Spears!

Mantan pelayan restoran asal Ilkeston, Derbyshire, Inggris, mendadak kaya karena wajahnya mirip artis dan penyanyi internasional Britney Spears. Dia berhasil meraup £300.000 dengan menjadi kloningan Britney. Dari penghasilannya dia mampu membeli rumah pertamanya saat berusia 19 tahun. Selain itu dia telah menghabiskan £30.000 untuk armada mobil sport termasuk Audi TT, Mercedes SLK dan Toyota MR2.

"Saya merasa sangat diberkati karena mempunyai kemiripan dengan Britney dan bisa menjalani kehidupan sekarang. Saya membeli rumah pertama saya di usia 19 tahun ketika kebanyakan orang seusia saya tinggal dengan orang tua mereka, bekerja di kafe dan masih kuliah," ujar Michaela.

Sebagai kloningan Britney Spears, dia menjalani kehidupan mirip dengan sang bintang, Michaela telah berkeliling dunia untuk lomba mirip artis, membintangi video Kaiser Chiefs dan menjadi model fotografer ternama. Michaela juga memiliki kesibukan cukup padat.
Mantan pelayan yang mendadak kaya karena mirip Britney Spears
Foto kiri adalah Michaela, sementara di sebelah kanan adalah Britney Spears. Keduanya sangat mirip bukan?
Selama bertahun-tahun dia telah menerima £300.000 untuk berperan sebagai idola. Dia pertama kali menyadari kemiripan yang mencolok dengan ikon pop tersebut ketika lagu Baby One More Time meledak pada tahun 1998.


"Saat keluar rumah, banyak orang yang berteriak kepadaku 'Hei, itu Britney!'," ungkap Michaela. Dari sana dia memutuskan mengikuti sebuah kompetisi untuk lookalike Granada TV pada usia 16, namun gagal. Tahun berikutnya ia dipanggil kembali di acara serupa bernama Stars and Doubles dan akhirnya menang.

Kehidupannya sekarang berbanding terbalik saat dia menjadi pelayan restoran. Mengelap meja dan melayani pelanggan adalah rutinitas sehari-harinya, tapi sekarang Michaela sibuk keluar dan menyapa penggemarnya di seluruh dunia.

"Bagian terbaik adalah bahwa aku penggemar Britney. Akan mengerikan rasanya jika saya harus meniru seseorang yang saya benci. Jika aku bisa bertemu dengannya aku hanya ingin berterima kasih padanya untuk memberi saya kehidupan ini dan tampak begitu banyak seperti saya," jelas Michaela.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Choose Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani