Minggu, 29 Desember 2013

Sweater unik yang bisa deteksi perasaan

Sweater pendeteksi perasaan
Hello pren, dalam kehidupan berpasangan mungkin kita sering sekali jumpai berbagai macam konflik. Baru-baru ini konflik besar dalam pasangan yaitu hanya karena setiap pasangan kurang peka terhadap satu sama lain.
Nah pren, untuk memecahkan konflik pasangan tersebut, baru-baru ini ada nih sweater yang mampu menggambarkan emosi atau perasaan seseorang yang ditandai oleh cahaya lampu dari LED.
Sebuah perusahaan di San Fransisco membuat sebuah sweater yang mampu mendeteksi perasaan seseorang. Sweater ini bekerja dengan cara mengukur kelembapan tubuh seseorang yang telah dipasang di bagian lengan sweater. Teknologi tersebut dapat mendeteksi perasaan yang sedang dialami seseorang.

Setelah terdeteksi, dari bagian lengan akan ditransfer ke bagian kerah sweater yang disana sudah terpasang lampu LED yang mempunyai cukup banyak warna.
Warna tersebut akan hadir dalam berbagai macam sesuai dengan suasana hati pemakainya. Hijau – damai, biru – tenang atau santai, ungu – senang, merah – deg-degan dan kuning – gembira. Warna ini akan muncul melalui sensor kelenjar keringat dari pemakainya.
Tapi sayang sekali pren, harga sweater masih belum diketahui.

sumber : http://unic29.com/34278/sweater-ini-mampu-deteksi-perasaan-seseorang/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Choose Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani