Minggu, 01 Desember 2013

Tempat paling rahasia di dunia

inrdex
Hai pren! Ternyata nih pren ada tempat yang tertutup dan jarang ada masyarakat kan mengetahui tempat tersebut padahal tempat itu begitu prefect. Karena ya semua orang harus memiliki akses resmi dari tempat itu untuk memasuki lokasi tersebut. meskipun tempat itu hanya sebuah klub, tapi kita harus memiliki izin juga pren. Mau tahu tempat-tempatnya apa aja? Langsung  aja check it out!

  1. Moscow Metro 2

im1agesind4ex
Pasti pren banyak yang belum tahu bahwa Metro-2 di Moskow adalah sistem kota bawah tanah terbesar di dunia loh pren. Kota ini dibangun pada jaman Stalin. Kota ini sangat rahasia, sampai wartawan pun yang ingin merilis berita ini pasti enggak akan diperbolehkan oleh pemerintah. Tempat ini sangat rahasia dikarenakan enggak ada seorang pun menegaskan keberadaan kota ini pren.

  2. Mezhgorye

imagesindex
Mezhgorye adalah kota tertutup di Rusia yang terletak di Gunung Yamantaw, kota yang didirikan pada tahun 1979 ini berada di ketinggian 1.640 m, kota ini ditengarai oleh AS sebagai tempat rahasia pembuatan nuklir pren ternyata.

  3. RAF Menwith Hill

index2index1
Tempat Tertutup yang satu ini namanya RAF Menwith Hill, adalah pangkalan militer dengan koneksi ke jaringan mata-mata ECHELON global. Situs berisi beragam stasiun satelit bawah tanah dan diklaim sebagai stasiun pemantauan elektronik terbesar di dunia loh pren.

  4. Club 33

index23images4
Seperti yang kita semua tahu bahwa Disneyland tempat hiburan untuk anak-anak maupun dewasa. Semua tempat di Disneyland adalah bebas untuk umum kecuali Club 33 ini pren. Tidak mudah untuk masuk ke Club ini, selain ada sekuriti yang sangat ketat tempat ini juga menggunakan finger screen loh pren.
Menjadi klub ekslusif club ini tidaklah mudah dan murah, selain pendaftaran sekitar 10-30 ribu US$ anda juga harus menunggu selama 14 tahun untuk menjadi waiting list pren wow lama banget.
Nah pren, pasti kebanyakan dari kamu belum pada mengenal tempat ini ya kan pren? Nah inilah kerenya unic29 yang selalu up to date pren. So, stay aja deh dan sering-sering buka website yang satu ini.
Oya pren, ada yang mau enggak nih pergi ketempat-tempat tersebut?^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Choose Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani