Jumat, 04 Mei 2012

Samsung Gusto 2, Ponsel Imut yang Serba Minimalis

Saat ini banyak sekali ponsel yang menawarkan fitur canggih dengan segala daya tariknya. Tapi bagi anda yang tidak suka ribet dan suka dengan hal yang simple dan ringkas, mungkin ponsel terbaru dari Samsung ini bisa jadi pilihan.
Dikutip dari Cnet, Samsung telah meluncurkan Samsung Gusto 2, sebuah ponsel simpel yang ditujukan untuk para pengguna handset yang lebih menyukai hal yang simple dan lebih memprioritaskan sisi audio daripada desain dan tampilan.

Samsung Gusto 2 hanya dibekali dengan resolusi sebesar 3.8 x 1.9 x 0.75 inci dengan berat 3.9 ons atau 110.5 gram. Seperti ponsel lipat lainnya, ketika dalam keadaan tertutup, di bagian luarnya akan terlihat satu layar kecil yang berfungsi untuk menampilkan tanggal, waktu, sinyal, indikator baterai, dan pesan atau panggilan yang masuk.
Samsung Gusto 2 telah dibekali dengan fitur standar seperti SMS, MMS, EMS, Email, photo ID, 20 polyphonic ringtone, Calling Group, Speed Dial, calculator, calendar, alarm clock, stop watch, world clock, notepad, phone search dan tambahan dua game, yaitu Tetris dan Uno.
Untuk anda yang senang mengabadikan momen penting, dibagian belakang telah dibenamkan kamera dengan resolusi 1,3MP. Untuk baterainya sendiri, Samsung menggunakan Li-Ion 1000 mAh yang dapat digunakan untuk berbicara selama 7 jam dan 15 hari untuk waktu standby.

source: http://www.beritateknologi.com/samsung-gusto-2-ponsel-imut-yang-serba-minimalis/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Choose Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani