Rabu, 11 Juli 2012

Ariel Tak Sabar Launching Album Peterpan


Ariel Tak Sabar Launching Album Peterpan

Vokalis Nazriel Irham tak bisa menyembunyikan keinginannya untuk segera berkreasi di dunia musik selepas dari penjara. Keinginan Ariel itu diungkapkan kepada sang produser, Ibu Acin saat mengunjunginya.

"Ya tentu pastinya harapannya pengen launching album. Ini juga Ariel dan kawan-kawan lagi buat buku. Rencana ke depannya mau melaunching dan mengedarkan buku mereka. Lalu akan juga mengedarkan album yang tertunda kemarin. Harapan yang paling besar saya rasa itu. Lalu diteruskan dengan konser-konser mereka pastinya,"ujar Ibu Acin saat ditemui di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Rabu (4/7).

Saat disinggung soal buku apa yang akan dikeluarkan oleh Peterpan, Ibu Acin enggan untuk membuka rahasianya. "Intinya memang soal pribadi personelnya. Nanti aja, diceritain nggak seru dong. Kalau albumnya masih dalam proses, yang pasti tahun ini akan segera keluar," ujar Ibu Acin.

Lalu, apakah kira-kira dengan albumnya nanti, Peterpan akan kembali ke masa jayanya? "Kalau saya tentunya berharap begitu ya. Berharap dan berdoa tentunya mudah-mudahan bisa mengulang kesuksesan yang dulu. Semoga semua berjalan lancar dan selalu dalam lindungan yang di atas," pungkasnya. (kapanlagi)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Choose Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani