Kamis, 26 Juli 2012

Sekolahkah Para Penonton di Acara Musik Live Dashyat ?

Saya suka pengen nanya sama para penonton live music di televisi, apakah mereka sekolah atau tidak ya, mengingat acaranya pada jam sekolah berlangsung. Misalkan saja RCTI mengudarakan Dahsyat pk. 07.30 – 11.00. Bukannya itu waktu untuk sekolah ya?Atau mereka sekolahnya siang?


Kadang-kadang, dari hari ke hari saya melihat penontonnya sama. Apakah mereka tiap hari datang ke studio untuk memeriahkan acara ini?
Jika saja ini benar, bagaimana ya tanggapan stasiun tipi terbesar di Indonesia ini ? Apakah juga perusahaan ini memberikan pengarahan atau beasiswa bagi para penonton setianya ?Jika saja saya salah, maafin deh. Saya cuma ingin tahu…Ini Komentar penjelasan yang katanya mantan crew dahsyat :
Ane mantan crew dahsyat gan..
Jadi mereka itu anak2 yang udah putus sekolah gan. Terus mereka masuk agensi gitu. Ane kenal semua ama penonton2nya termasuk ama yang punya agensinya.Jadi setiap mereka tampil (dalam hal ini menjadi penonton) mereka dapet bayaran. Dan kalo agan perhatiin, mereka bukan cuma tampil didahsyat doank kok. Terkadang setelah dari dahsyat mereka lanjut keacara (bisa distasiun tivi lain) yang ngebutuhin penonton juga.Seperti itulah kehidupan mereka, jadi emang profesi mereka sebagai penonton.
sumber : klikunic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Choose Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani