Senin, 30 Juli 2012

Kreasi Seni Guntingan Kertas Tingkat Tinggi


Kertas Lace Dengan Hina Aoyama, Karya seniman terlihat lapang dan ringan, sebagai angin lemah dalam sinar pertama matahari. Untuk pekerjaan dia tidak perlu apapun selain kertas biasa dan gunting. Ini hanya sebuah contoh luar biasa dari perhiasan dan seni.

Hina Aoyama (Hina Aoyama) lahir di kota Yokohama Jepang, tapi sekarang tinggal dan bekerja di Paris. Karya Fragile seni dalam bentuk kupu-kupu halus atau huruf berbunga-bunga renda mempengaruhi akurasinya.
Menurut seniman sendiri, penciptaan satu pekerjaan dapat mengambil beberapa jam untuk satu minggu penuh kerja keras. Hina mencoba untuk mencampur teknik yang berbeda untuk menekankan gaya Anda sendiri dalam genre seni kertas. Dan sepertinya dia sudah ada.

Gunting kecil, kertas, bakat dan kerja keras keras – ini adalah alat utama Hina Aoyama. Para seniman dan desainer dari Jepang, tinggal di Perancis, dan di sinilah ia menciptakan sendiri luar biasa, halus, pekerjaan yang sangat halus. Hina dipotong dari kertas, teks gambar dan lem mereka ke kain, atau kaca. Akan terlihat bahwa bahkan seorang anak dapat mengatasi gunting, tapi untuk menciptakan karya seni seperti berdasarkan orang dewasa tidak untuk semua orang. Setiap detail, setiap kurva jelas, satu gerakan yang salah dan segala yang dibutuhkan untuk mengulang pekerjaan.
Inilah Sang Kreatornya :
The Artist Hina Aoyama
sumber : http://ruang-unikz.blogspot.com/2012/07/kreasi-seni-guntingan-kertas-tingkat.html
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Choose Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani