Sabtu, 26 Oktober 2013

5 Fakta unik tentang pusar

5 Fakta Unik Tentang Pusar
Pren ketemu lagi bareng unic29 yang nggak akan bosen-bosennya kasih semua berita unik dan aneh di dunia. Sekarang unic29 mau kasih tentang 5 fakta unik tentang pusar nih pren. Ok pren nggak usah pake lama lagi mari di simak secara seksama hehehe.
Udel atau pusar yang berada di perut merupakan anggota tubuh yang mungkin tidak terlalu banyak mendapat perhatian kan pren. Tapi jangan salah lho ternyata ada fakta-fakta menarik mengenai si udel pren.
sedikit aja tentang pusar pren. Pusar adalah lubang tertutup yang terjadi ketika tali pusat bayi yang baru dilahirkan dipotong pren, tali pusar ini merupakan tempat penyaluran nutrisi dan penghubung antara ibu dengan janin yang dikandungnya.
Nah kalo kulit pusar merupakan bagian yang cukup sensitif sehingga kebersihannya harus dijaga dengan baik agar tidak menjadi tempat tumbuh kembang bakteri yang merugikan Pren.
Ok ini dia fakta-fakta menarik tentang pusar itu pren :



1. Lo tau gak pren ternyata pusar atau udel pada perut merupakan salah satu bagian yang dilindungi sehingga ia menjadi tempat yang aman bagi mikroba kulit normal.

2. Nah udel juga tidak menghasilkan sekresi khusus atau minyak seperti bagian tubuh lainnya yang dilindungi pren, misalnya hidung atau ketiak. Jadi flora mikroba yang ada di dalam pusar cukup mewakili seluruh tubuh lo pren.

3. Semua mamalia yang memiliki plasenta akan memiliki pusar atau udel pren, tapi umumnya udel pada manusia lebih terlihat jelas dibanding mamalia lainnya lho pren.

4. Nah ini nih, orang yang memiliki bentuk udel menonjol keluar atau biasa dikenal dengan bodong lebih sedikit dibanding yang normal pren, dan tidak ada perbedaan dengan pusar yang masuk ke dalam kecuali bentuknya saja.

5. Para peneliti juga mengungkapkan pren bahwa bentuk ideal dari udel seorang perempuan adalah kecil dan berbentuk seperti huruf T, sementara udel yang kurang menarik berbentuk horizontal dan menonjol.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Choose Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani