Rabu, 16 Oktober 2013

Hotel-hotel unik yang ada di Indonesia

Rumah Pohon Mekarsari - Unic29
Pren lo sudah bosan dengan hotel yang biasa-biasa saja? Nah unic29 punya nih beberapa hotel unik yang ada di indonesia, pastinya patut untuk loe coba. Cocok buat loe yang ingin merasakan nuansa lain. Langsung aja pren dibawah ini adalah daftar 5 hotel unik yang ada di Indonedia.

1. Hotel Amanjiwo

Hotel Amanjiwo - unic29
Ok pren yang pertama ada hotel Amanjiwo. Amanjiwo adalah tempat penginapan super eksklusif nan terpencil tapi indah luar biasa pren. Dari hotel ini nih loe dapat melihat pemandangan Borobudur dari jauh. Lokasi Hotel ini terletak di Borobudur Magelang , Jawa Tengah. Mau coba kesana pren?

2. Vila Apung Nirvana Roemah Air

hotel nirvana Roemah Apung - Unic29
Next yaitu ada Vila Apung Nirvana Roemah Air. Nirvana Roemah Air terdiri dari villa-villa yang terapung diatas laut pren. Bangunan hotel tidak tertancap pada terumbu karang, melainkan dibuat mengapung. Lokasinya yaitu berada di Sekotong, Lombok Barat,NTB pren.

3. Caravan taman safari

Hotel Unik yang ada di Indonesia - unic29
Pren lo mau ngerasain menginap di Caravan? Nah coba saja Caravan Taman Safari pren yang berlokasi di Taman Safari, Jawa Barat.

4. Rumah pohon Mekarsari

Rumah Pohon Mekarsari - Unic29
Yang ke-4 ada rumah pohon Mekarsari nih pren. Di rumah pohon Mekarsari loe bisa merasakan tinggal di rumah pohon yang memiliki fasilitas setara dengan hotel berbintang! Kalau loe mau coba bisa datang ke lokasi yang berada di Cileungsi, Jawa Barat pren.

5. Hotel Pacific Palace Batam

Pasific place batam - Unic29
The Last ada Hotel Pasific Palace Batam. Loe tau nggak bentuk hotel ini? Hotel ini mempunyai bentuk bangunan seperti kapal pesiar pren. Jadi kalau loe nginep di hotel ini, loe serasa lagi berada di kapal pesiar. Asik kan? Hotel Pasific Palace ini berada di lokasi: Batam, Kep. Riau pren.
Ok itu tadi hotel-hotel unik yang ada di indonesia. Kalau loe penasaran mau cobain nginep di salah satu hotel yang disebutin tadi, loe bisa datangin aja langsung ke lokasi pren.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Choose Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani