Sabtu, 22 Desember 2012

Berbagai Tipe Pria Di Sekolah ataupun Kampus


Image : Nyunyu.com


Berbicara tentang masa sekolah memang tidak ada habisnya, banyak kenangan-kenangan yang dapat kita ambil disana. ntah tentang pria, wanita, guru, atau tentang pelajaran, semuanya terangkum lengkap dalam manis pahitnya masa sekolah. Untuk para ladies, perlu anda ketahui beberapa tipe pria yang pernah dulu anda temukan di masa-masa sekolah, yang sudah kami rangkum dalam sebuah catatan Berbagai Tipe Pria Di Sekolah. Berikut liputannya : Seperti yang dilansir takasih.com.

1. Pria Kutu Buku

Mungkin anda semua telah mengetahui apa itu arti kutu buku. ya benar tipe pria ini biasanya tipe pria yang pandai, berkarir, yang pasti dia amat sangat jenius dibandingkan dengan anda. Namun kelemahan tipe ini, biasanya amat sangat sulit untuk bergaul dengan teman-temannya karena dia amat sibuk dengan urusan pelajarannya.
2. Pria Gangster

Ada pria kutu buku, tentu jelas pasti ada pria gangster. Tipe ini biasanya tipe pria yang sangat atraktif, mudah bergaul dengan siapa saja, namun kebanyakan tipe ini sangat amat lemah dalam menguasai pelajaran di sekolah, ia terlalu sibuk dalam pergaulannya.
3. The Cupu Men

Berbeda dengan kutu buku, tipe pria yang satu ini lebih parah dibandingkan dengan pria gangster. Tipe ini biasanya sangat amat menutup diri dari pergaulannya, ia hanya bisa bergaul di dunia maya, ntah bermain game atau bahkan bersosialisasi lewat media sosial.  Tipe ini biasanya merasa sangat nyaman dengan kehidupannya yang bersangkutan dengan dunia maya dibandingkan dengan dunia nyata.
4. Cool Boy

Ini dia tipe yang sangat diidam-idamkan oleh banyak siswi di sekolah. Tipe ini memiliki banyak sekali kemampuan dan sering kali memiliki daya tarik sendiri yang dapat menutupi kekurangannya.
 
 
5. Bencong?
Ini pasti anda sudah tau, disetiap sekolah-sekolah pasti ada saja yang memiliki tipe pria yang seperti ini. Para pria lain biasanya sangat ilfil kepanya dan sering kali membully tipe pria yang satu ini. ntah apa yang sedang dipikirkannya, dia merasa sangat amat nyaman bila bergaul dengan para wanita-wanita di sekolah.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Choose Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani