Minggu, 09 Desember 2012

Jasa Penyewaan Kekasih Online di Jepang

Situs Cari Pacar

Bagi wanita yang kesepian di Jepang kini gak perlu pusing untuk mencari kekasih sebuah situs online di Jepang menyediakan pria pria ganteng yang bisa disewa menjadi kekasih untuk para wanita yang kesepian.
Sebuah situs online bernama Soine-ya Prime menyedikan beberapa pria yang bisa disewa bagi para wanita Jepang yang saat ini belum memiliki pasangan untuk berkencan, Namun tidak akan ada ikatan cinta antara siwanita dan si pria intinya wanita hanya mencari teman kencan tanpa ada hubungan sepesial.

Disitus ini memberikan aturan ketat bagi siapa saja yang menggunakan layanannya, situs ini melarang pelangan dan pria sewaan melakukan hubungan seks mencium atau menyentuh bagian tubuh yang intim. Bahkan dalam websitenya, Soine-ya Prime menuliskan ‘We do not offer any sexual services’.
Pria yang disewa wanita bisa disuruh melakukan apa saja seperti disuruh mebersihkan rumah tangga bahkan untuk teman tidur ketika kesepian namun walaupun dijadikan teman tidur dilarang melakukan hal yang lebih hanya sekedar tidur saja.
Yang ditekankan oleh layanan ini adalah menyewakan seseorang yang dapat menemani wanita, terutama pada saat mereka merasa kesepian.
Jika Soine-ya Prime menyewakan pria untuk para wanita situs Moe Date menyewakan wanita untuk pria yang kesepian.
Situs kencan ini memungkinkan para pria menyewa seorang gadis dalam sehari dengan simulasi berpacaran yang sebenarnya. Setiap pelanggan pun memiliki kebebasan bagaimana menghabiskan waktu mereka tanpa ada aturan yang ketat seperti yang diterapkan oleh Soine-ya Prime.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Choose Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani