Jumat, 30 Agustus 2013

Kepribadian dari cara Ngupil

Pren, melihat orang mengorek-ngorek hidung untuk mendapatkan upil atau kerak kotoran di ronga hidung memang terkesan jorok Pren. Tapi dari perilaku orang-orang saat cara ngupil, bisa pula ditebak kepribadiannya Pren.
Jenis-jenis kepribadian orang berdasarkan cara ngupil (nose picking) terungkap dalam penelitian terbaru Dr Victor Laszlo yang dimuat dalam Journal of Psychiatric Development. Dalam penelitian tersebut ngupil atau dalam bahasa ilmiah disebut rhinotillexomania terbukti bisa mengungkap sedikitnya 4 jenis kepribadian.
Ilmiah atau mengada-ada cara ngupil, setidaknya inilah hasilnya Pren.

1. Mengupil sendiri
 Mengupil sendiri | Nose Picking
Untuk pren yang hanya mengupil secara diam-diam atau di tempat tertutup secara pribadi menurut Dr Lazlo Pren memiliki sikap yang kurang terbuka, konvensional, menghindari imajinasi asing, kurang kreatif dan imajinatif.



 2. Mengupil di depan umum
Public Nose Picking | Mengupil di depan umum
Sebaliknya, pren yang tampil berani mengupil di depan umum tanpa rasa malu memiliki sikap sangat terbuka, imajinatif, penasaran, kreatif, petualang, original dan artistik.

 3. Pencari harta karun
Ngupil Pencari harta karun
Seperti mencari harta karun, Pren yang juga penjelajah hidung memiliki sikap pencemas, gelisah, suka mengkhawatirkan, merasa tidak aman, emosional, dan dengan seringkali memiliki keinginan yang berlebihan atau dorongan dan ide-ide yang tidak realistis.

 4. Melinting-linting hasil ngupil
Sedangkan kalau Pren yang melinting dan membentuk bulatan ingus menjadi bola kecil dan memakannya adalah orang yang ekstrovert, optimis, mudah bergaul, ramah dan membutuhkan stimulasi berlebih.
Nah, itu pren kepribadia yang isa ditebak dari cara pren mengupil. Pren termasuk kepribadian yang mana nih?

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Choose Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani