Selasa, 28 Agustus 2012

Kucing ‘Two Face’ Jadi Sensasi di Internet



RCSblog --Seekor kucing memiliki penampilan unik yang membuatnya jadi bintang di jagad internet. Kucing bernama Venus itu memiliki wajah dengan komposisi dua warna berbeda yang terbagi tepat di tengah. Tak ayal sosoknya itu disamakan dengan tokoh “Two Face” di cerita superhero Batman.
Venus tampak menonjol diantara kucing selebriti internet lainnya dengan perbedaan warna yang tegas seolah-olah ia adalah dua kucing berbeda. Sisi kanannya berwarna hitam legam sedangkan kirinya cokelat keemasan. Kucing betina ini semakin istimewa karena matanya juga berbeda warna, satu hijau dan lainnya biru.

Layaknya selebriti di dunia internet, Venus pun memiliki akun Facebook dan berhasil menarik 22 ribu fans. Sedangkan videonya di YouTube sudah ditonton 250 ribu kali sejak diunggah 21 Agustus lalu.
Venus dikenal sebagai kucing chimera karena komposisi genetik dan warnanya yang berbeda disebabkan oleh heterochromia. Sang pemilik menggambarkan kucing berusia 3 tahun ini sebagai hewan peliharaan yang lembut dengan nafsu makan yang besar menipu.
“Sebagai kucing kecil dia lebih suka memilih potongan besar makanan dari mangkuk makanan anjing daripada makan makanan kucing miliknya,” tulis pemilik pada halaman Facebook Venus.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Choose Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani