Kamis, 02 Agustus 2012

MOUSE MACRO POWERLOGIC ALIEN II G7



MOUSE MACRO POWERLOGIC ALIEN II G7 .
GARANSI 2 TAHUN

Mousenya Gamer sejati.


Alien-II G7
Price: Rp. 230.000
High-grade optical sensor: Sensor Peringkat hingga 3200CPI. Bermutu tinggi sensor optik mendeteksi percepatan gerak hingga 30G dan 3600fps refresh rate.

Macros x profiles: Software intuitif yang diberikan memudahkan untuk menetapkan kembali fungsi mouse dan macro. G7 juga menghemat hingga 5 profil makro untuk permainan yang berbeda atau bermain gaya.
Dedicated on-board memory: Profil makro akan disimpan ke dalam 64KB memori on-board, membuat G7 mudah diangkut untuk sistem plug-and-play.
Casual body grip: Kontur tubuh stylish dan ergonomis memberikan pegangan yang nyaman namun tegas selama berjam-jam, entah itu untuk bermain game atau penggunaan kasual.

Dirancang untuk gamer kasual, Alien-II G7 adalah hibrida mengagumkan antara mouse bermutu tinggi fungsional dan gaming mouse yang dapat diprogram. Pengguna dapat dengan mudah beralih di antara 400CPI untuk 3600CPI menggunakan saklar CPI. Dengan Makro-nya dapat 7 tombol dan gulungan, G7 selesai membangun untuk menjadi mouse game yang sempurna hibrida.

Alien-II G7 dilapisi dengan senyawa karet yang unik yang menjamin kenyamanan bahkan setelah penggunaan jangka panjang. Besar Teflon kaki luas permukaan akan memastikan meluncur mulus di atas permukaan paling tanpa mengorbankan kinerja. Atasnya dengan desain ramping dan asing pencahayaan berdenyut, Alien-II G7 akan membuat tambahan baik untuk peripheral PC Anda.

Download Program macronya disini
Alien-II G7 Alien-II G7 Alien-II G7
YANG BERMINAT KHUSUS AREA MAKASSAR ...
SILAHKAH HUBUNGI SAYA DI : 0411 7398051 / 0411 3652170  ( MJS KOMPUTER )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Choose Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani