Minggu, 05 Agustus 2012

Noah Masih Bingung Dengan Nama Barunya

Noah Masih Bingung Dengan Nama Barunya
Pergantian nama band tentu bukan hal yang baru dalam belantika musik. Banyak band-band besar, baik luar maupun dalam negeri rela untuk meninggalkan nama lawasnya demi mendapatkan sesuatu yang lebih baik. Seperti itu pula band Peterpan yang sekarang telah berganti nama menjadi Noah. Namun, band yang diawaki ArielLukmanUkiReza, dan David ini mengaku masih sedikit bingung dengan peninggalan nama besarPeterpan. ”Seperti panggilan penggemar, masih Sahabat,” ucap Reza. “Pengen diubah sih tapi idenya konyol-konyol,” tambah Ariel saat ditemui di kantor Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan (2/8).


Selain itu lagu-lagu yang akan dibawakan dalam konser mereka nantinya pun masih belum jelas. Apakah hanya akan membawakan lagu Noah atau masih dengan lagu-lagu hits Peterpan. ”Ini jadi perdebatan juga, pengennya lagu baru semua. Tapi ada baiknya kita bawain lagu-lagu lamanya juga. Mungkin lebih dicombine lagi,” ucap vokalis tersebut. Untuk perubahan-perubahan terkait nama Peterpan ke Noah, Ariel dkk menyatakan akan pelan-pelan berubah seiring berjalannya waktu.

Begitu pula perubahan nama fanbase. ”Seiring berjalannya tur akan kita ubah semua. Kalo tur biasanya kan sekalian ngeresmiin fanbase yang mana,” ucap Uki. ”Kalo nama diubah mungkin cukup kita sama pengurus aja. Kita kan punya pengurus sendiri. Jadi ada ketua fans clubnya. Jadi di sana lumayan terorganisir,” lanjut Ariel.
(kapanlagi.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Choose Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani